ZoukOut '05
Wednesday, June 29, 2011 by Detta Paramaditha in Labels: , , , ,

as published on Spice! Magazine - January 2006

Event ini sudah diselenggarakan selama 3 tahun berturut-turut dan masih menjadi magnet bagi clubbers mancanegara. ZoukOut '05 adalah event paling happening buat para party-goers di Asia Tenggara yang pantang untuk dilewatkan. It's not just a hip scene to party, it's also an event to see and be seen.

Mengambil lokasi di Siloso Beach, Singapore, ZoukOut '05  hadir dengan empat stage yang menjadi arena kepiawaian para DJ -internasional maupun lokal- dan musisi rock setempat Tahun ini ZoukOut '05 dipadati tak kurang 30,000 pengunjung yang asyik menikmati dentuman musik dansa dengan  Armin van Buuren, Nick Warren, Sven Vath, Chus & Cheballos serta Lil Louis Vega di belakang DJ booth panggung utama. Resident DJ Zouk Club seperti Aldrin, Tony Tay, Sonny dan Jeremy Boon turut menggoyang dua stage lainnya. Tidak mau kalah dengan dancing-scene, satu panggung khusus live rock diperuntukkan bagi band lokal seperti Electrico, Ronin, Concave Scream dan Tiramisu.
Kenyamanan pengunjung ZoukOut'05 didukung oleh fasilitas seperti booth tattoo, swinging trampolines dan tenda shisha selain gerai makanan dan minuman. Beberapa hampers dan tempat duduk disediakan bagi mereka yang perlu beristirahat. Mata juga dimanjakan oleh para pengunjung pemakai bikini, boxer maupun kostum pantai yang hip and sexy. Siapapun pastinya terhibur menikmati good music bersound system kelas dunia di pantai berpasir putih dan crowds yang oke punya.

Dengan tiket seharga $28-48, ZoukOut'05 wajib dihadiri mereka yang sanggup berpesta dari jam 8 sore hingga pukul 8 pagi. Bahkan party-goers dari Indonesia pun tak kalah banyaknya. Beberapa memutuskan untuk check-in di Shangri-La Rasa Sentosa, cukup 3 menit berjalan dari venue. Bagi yang datang tidak menginap di Pulau Sentosa, panitia menyediakan transportasi berupa coach bus gratis pulang pergi dari Harbour Front MRT. Dengan kemudahan seperti ini, sukar menolak godaan untuk tidak datang di cara keluar malam tahunan ini. Really honey, it's a time to loosen up, wear your tankini, zip your martini and get wild till dawn!


Zouk
Alamat : 17 Jiak Kim Street, Singapore 169420
Club : Zouk, Phuture, Velvet Underground, Wine Bar
Website : http://www.zoukclub.com/


Post a Comment